Amp en Blogger

Tabalong Ethnic Festival 2018

Advertisemen 300x250
Assalamualaikum Wr, Wb, 

Selamat siang sobat Kang Edu. Dalam kesempatan siang ini, admin akan kasih infomasi mengenai Acara Fenomenal yang akan ada di Daerah Kabupaten Tabalong. Acara tersebut adalah Tabalong Ethnic Festival. Acara ini akan berlangsung selama Satu Minggu Lebih. Di acara tersebut banyak sekali ragamnya selain pertunjukan puncak Ethnic Fashion Day, ada juga Tourism Expo, Karasmin Interaktif seperti Karasmin Permainan Tradisional, Karasmin Kuliner Tradisional, serta Karasmin Musik dan masih banyak acara yang lainnya.


Jadi buat sobat Blogger baik yang ada di daerah Tabalong ataupun yang ada di luar daerah Tabalong jangan lupa untuk menyaksikan langsung acara TEF, karena acara tersebut bakal lebih seru dengan varian acara yang lebih berbeda nantinya di bandingkan dengan TEF Tahun sebelumyna. 


Bagi Turis yang datang dari luar daerah Tabalong bisa menyewa Hotel atau penginapan yang ada di Kota Tabalong.

Dan untuk acara TEF Tahun 2018, akan di selenggarakan pada tanggal 22 - 29 Juli 2018 yang bertempat di Tanjung Expo Center. Bisa dilihat Runtutan acara di gambar berikut ini.


Jadi manfaat diadakannya acara seperti ini sangat banyak sekali, selain mengangkat Budaya Daerah Lokal, Memajukan Seni Bakat Generasi bangsa juga menanamkan rasa kecintaan kita pada budaya leluhur nenek moyang yang sudah ada pada suku kita.

Kegiatan tersebut tak luput berdampak pada kemajuan Obyek Pariwisata Kab. Tabalong, serta bertambahnya pendapatan perekonomian waraga penduduk.

Yang sangat membanggakan adalah, yang memotori acara TEF ini adalah Perkumpulan PUSAKA ( Putera Puteri Sarabakawa ) Tabalong . Di tahun 2018 tercatat antusias para putera- puteri Tabalong sangat Tinggi. Di tahun ini kurang lebih 250 orang yang mendaftarkan diri sebagai relawan siap untuk menyukseskan kegiatan TEF Tahun ini, ( Di Lansir, AKun FB Bpk Firman Yusi 'Direktur Eksekutif Perkumpulan Pusaka ).

Selamat, berkunjung Ke Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan.

Oke, sekian dulu sobat blogger mengenai informasi TEF nya, semoga artikel ini dapat memberikan refrensi liburan untuk sobat semua. Jangan lupa di Tanggal 22 - 29 Juli 2018 .

Selamat Siang, Salam Blogger.
Wassalamualaikum wr, wb,

#TEF2018
#Tabalong_Ethnic_Festival
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments