Sriwijaya Akui Pemain Belakang Perseru Sangat Disiplin


Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengaku pemain belakang Perseru Serui bermain dengan sangat disiplin pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Gajayana, Malang, Minggu 27 Mei 2018. Pada laga itu, Sriwijaya dikalahkan Perseru dengan skor 0-1.

Gol semata wayang kemenangan Perseru tercipta berkat gol bunuh diri bek SFC, Mahamadou N'Diaye saat laga menginjak menit ke-80.
Baca juga
  • Jamu MU, PSM Incar Poin Penuh
  • Persib dan Sriwijaya Dominasi 11 Pemain Terbaik Pekan ke-10
  • Hadapi Mitra Kukar, PSIS Terkendala Mental
  • Brandconnect Jangan Anggap Sepele, Ayah Berperan Penting dalam Keberhasilan Menyusui
"Perseru bermain dengan sangat disiplin. Terutama lima pemain belakangnya tidak pernah keluar dari garis tengah. Jadi mereka menunggu ketika dapat kesempatan langsung lempar bola kedepan," katanya saat konferensi pers.
Coach RD, sapaan akrabnya, mengatakan timnya sebetulnya cukup menguasai pertandingan, terutama di babak pertama. Namun, serangan yang diberikan timnya tak mampu menjebol gawang Perseru.

"Jalannya pertandingan sebenarnya di babak pertama kami mendominasi dalam penguasaan bola dan attacking play. Tapi sayang beberapa situasi kami kurang begitu tajam dan terlalu mudah untuk diantisipasi oleh pemain belakang mereka," ungkapnya.

Sedangkan diakuinya, pada babak kedua, Perseru justru menambah intensitas permainan mereka namun dengan menerapkan permainan yang sama. Terlihat memang Perseru lebih memberikan pressure kepada setiap pemain Sriwijaya yang masuk di lini tengah Perseru.

"Di awal-awal menit, kami terpancing dengan permainan mereka, tapi kami buru buru bisa mengendalikan. Namun satu kesalahan positioning kita buat di sebelah kiri dan akhirnya kita harus kecolongan gol," bebernya.

Sementara itu, pemain Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo menambahkan tim nya telah bertanding dengan sungguh sungguh pada laga ini. Dia berharap, timnya tapi bisa segera melupakan hasil kali ini untuk menatap pertandingan selanjutnya.

"Kita masih ada pertandingan lagi, main di Palembang. Mudah-mudahan kita di Palembang menang lagi karena kita hari ini saya pikir kurang maksimal. Mudah-mudahan pemain lupakan dulu untuk persiapan pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

0 Response to "Sriwijaya Akui Pemain Belakang Perseru Sangat Disiplin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel