Saya Benci Menulis Artikel - Bukankah Ada Cara Yang Lebih Mudah ?



Memiliki, menjalankan dan memelihara bisnis berbasis internet atau situs membutuhkan artikel. Polos dan sederhana, setiap orang yang memiliki situs tahu ini. Bahkan mereka yang tidak memiliki situs tetapi sering pengguna internet juga mengetahui hal ini. Artikel memuaskan dahaga informasi dan pengetahuan orang-orang. Plus, artikel menyediakan banyak manfaat lain untuk situs ini.

Manfaat yang diberikan artikel adalah menempatkan situs tinggi dalam peringkat dalam hasil pencarian kata kunci dan frase kata kunci yang berkaitan atau relevan dengan situsnya. Mereka juga memberikan daya tarik kepada pengunjung situs web ketika mereka dihargai dan terhubung dengan situs Anda dari situs lain atau buletin. Artikel memberikan peningkatan kepercayaan dan tingkat kepercayaan pelanggan ke situs dan perusahaan Anda.

 Banyak artikel juga bermanfaat bagi perusahaan dan lalu lintasnya. Ketika para pembaca menyukai artikel, mereka akan memberi tahu lebih banyak tentang teman-teman, keluarga, dan rekan-rekan mereka dan merekomendasikan situs Anda kepada mereka, menyediakan volume lalu lintas yang lebih besar. Anda mendapatkan penjualan yang lebih besar jika lalu lintas Anda mempercayai dan percaya pada Anda. Produk atau layanan Anda akan jauh lebih mudah untuk dijual ketika mereka tahu Anda tahu apa yang Anda lakukan dan bicarakan.

Jadi ok, kami telah menetapkan bahwa artikel sangat penting untuk situs dan bisnis. Artikel sangat penting dan untuk terus maju dalam permainan, situs harus memiliki artikel, itu sangat penting. Namun ada satu dilema, tidak banyak orang suka menulis artikel.

Banyak pemilik situs web lebih suka menghabiskan waktu mereka untuk hal lain, dan kecuali Anda adalah perusahaan besar, Anda tidak memiliki sumber daya yang diperlukan untuk digunakan di kumpulan penulis artikel. Plagiarisme atau penyalinan artikel lain dikecam dan bisa dengan mudah membuat Anda mengalami masalah, skenario terburuk; waktu denda dan penjara yang besar dan kuat.

Jadi apa saja pilihan lainnya?

Nah, sebagai permulaan jika Anda tidak suka menulis artikel dan Anda tidak mampu mempekerjakan orang untuk menulis untuk Anda, maka tidak. Dapatkan artikel gratis. Tempat pertama untuk melihat artikel gratis adalah domain publik. Di sini Anda tidak akan mengalami masalah dengan pelanggaran hak cipta dan hukuman dan denda berikut jika tertangkap karena plagiarisme.

Artikel domain publik adalah artikel yang diberikan secara gratis kepada publik untuk kepentingan umum. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan itu. Anda dapat menempatkannya di situs Anda, beri nama itu sebagai milik Anda, masukkan dalam newsletter, keputusan Anda. Ingatlah selalu bahwa Anda harus memilih artikel yang sangat relevan dengan situs Anda.

Kelemahan ke artikel domain publik adalah karena ini gratis untuk semua orang, banyak dari pesaing Anda mungkin memiliki akses ke mereka juga. Karena setiap situs harus asli dan unik meskipun Anda memiliki ceruk yang sama, ini bisa menjadi masalah. Anda juga mungkin harus mengeditnya sedikit untuk menempatkan lebih banyak kata kunci dan frase kata kunci untuk membuatnya lebih baik.

Cara lain untuk mendapatkan artikel gratis adalah dengan mengizinkan situs lain yang memiliki subjek atau topik yang sama seperti milik Anda untuk mengirimkan artikel ke situs Anda. Ini hanya untuk menambah konten yang ada atau jika semua artikel Anda akan mengarah ke situs lain karena artikel ini akan memiliki kotak sumber daya dengan mereka yang dapat menghubungkan atau mengarahkan pembaca ke situs mereka. Itulah mengapa penting memiliki artikel Anda sendiri; Anda dingin menggunakannya untuk menghubungkan situs Anda ke situs lain juga.

Tapi, untuk benar-benar merasakan dampak dari artikel yang bagus untuk Anda, pilih yang asli. Ada banyak penulis artikel yang bekerja paruh waktu dan menulis artikel lepas yang hanya mengenakan biaya minimal. Anda bisa mendapatkan artikel bagus yang memiliki semua kata kunci dan frase kata kunci yang Anda butuhkan dan orang-orang cari.

Investasi yang Anda buat untuk artikel ini akan bermanfaat karena Anda dapat menggunakannya untuk semua manfaat yang dapat Anda tawarkan. Anda memegang hak cipta kepada mereka dan Anda akan dapat menggunakannya tetap yang Anda inginkan. Ketika artikel Anda membantu Anda dalam membangun bisnis dan situs Anda, Anda akan memiliki lebih banyak artikel untuk ditulis dan mungkin Anda tidak akan memiliki pemikiran kedua tentang artikel.

Baca tentang Iklan:
Semua Tentang Metode Periklanan Internet


Orang-orang memilih metode periklanan internet karena hampir separuh penduduk dunia tahu HTML. Jika Anda memiliki bisnis sendiri, Anda harus memutuskan cara kerja metode periklanan internet untuk Anda. Tanyakan pada diri Anda apa yang akan Anda manfaatkan: metode periklanan internet yang mahal atau yang murah? Orang lain akan pipa di "mahal!" segera, tetapi mereka tidak tahu metode periklanan internet murah menarik manfaat yang besar juga.

Berikut adalah lowdown dan tampilan komparatif pada metode periklanan internet murah dan mahal:

Mahal:

1. Pop-up. Tidak hanya ini mahal, tetapi juga benar-benar menjengkelkan bahwa pengunjung menutup jendela pop-up tanpa repot-repot untuk mengetahui apa yang mereka semua tentang. Ini adalah metode periklanan internet yang dapat Anda lakukan tanpa.

Iklan terbang adalah turunan dari pop-up yang juga sama-sama menjengkelkan bagi pengunjung.

2. 1. Pop-up. Tidak hanya ini mahal, tetapi juga benar-benar menjengkelkan bahwa pengunjung menutup jendela pop-up tanpa repot-repot untuk mengetahui apa yang mereka semua tentang. Ini adalah metode periklanan internet yang dapat Anda lakukan tanpa.

Iklan terbang adalah turunan dari pop-up yang juga sama-sama menjengkelkan bagi pengunjung.

2. Podcast.

Siaran adalah TV sebagai podcast adalah internet. Ini adalah salah satu metode periklanan internet canggih yang entah bagaimana dapat menghambat anggaran Anda. Tetapi jika Anda berpikir hasil, pod casting bernilai uang.

3. Membayar mesin pencari.

Bagaimana cara kerjanya? Ketika seseorang mengetik kata kunci yang terkait dengan situs Anda, URL Anda secara otomatis dimasukkan dalam halaman pertama dari hasil teratas. Pembayaran tetap untuk mesin pencari memungkinkan hal itu. Mahal, ya, tetapi jika kita berbicara tentang Google dan mesin pencari Yahoo di sini, maka jangan berpikir dua kali.


Ini terkait dengan metode periklanan internet lain: sistem bayar per klik.

Yang Murah:

1. Blogging.

Ikuti kereta musik dan blog tentang situs web Anda. Ini adalah metode periklanan internet yang populer pada saat ini, jadi Anda tidak perlu khawatir bahwa ini tidak akan pernah memacu hasil. Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar untuk akun blogging, posting dan voila! Anda bahkan tidak perlu membayar!

2. Kirim ke mesin pencari yang tidak terlalu besar.

Ini murah dan bisa diandalkan. Jika Anda mengirimkan situs Anda ke mesin pencari yang lebih kecil, Anda memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan hasil yang lebih besar. Ingat bahwa raksasa mesin telusur dapat mengerdilkan dan mengabaikan situs Anda dengan mudah, jadi metode periklanan internet ini mungkin hanya tepat untuk Anda.

3. Tautan teks.

Ini tidak hanya murah ... ini hampir gratis! Biarkan seseorang mengirim tautan ke situs Anda dan membalas budi.

Murah versus mahal, itu selalu pertanyaan yang diejek setiap kali kita mencoba untuk mendapatkan sesuatu. Di bidang periklanan internet, cukup bijaksana untuk mencari tahu apa yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Pergi untuk apa yang Anda inginkan selama ada hasil yang terlihat.

Menulis Kotak Sumber Daya sehingga Membuat Orang mengklik


Internet adalah jalan raya informasi, frase ini telah digunakan sehingga mungkin waktu itu harus dinominasikan untuk Penghargaan Internet Cliché. Orang yang masuk ke internet dibagi menjadi beberapa kelompok, tetapi umumnya, mereka keluar untuk mencari informasi. Baik untuk bermain game, bisnis, kesenangan, atau apa pun, internet telah memberi kami informasi yang terbukti sangat bermanfaat.

Selama beberapa tahun terakhir banyak orang telah mempelajari rahasia Search Engine Optimization. Semakin banyak situs telah melihat efek artikel yang telah dilakukan untuk lalu lintas situs mereka. Beberapa bahkan membuat situs yang sepenuhnya menyediakan artikel yang dapat dibaca oleh pengunjung situs web mereka dan memiliki tautan yang dapat mengarah ke banyak situs yang terkait dengan topik dan subjek artikel.

Misalnya, situs dapat menampilkan banyak artikel tentang banyak topik secara keseluruhan. Sebagai pengunjung situs web membaca artikel yang mereka cari, mereka dapat menemukan di bagian akhir artikel kotak sumber daya yang dapat diklik untuk menghubungkan mereka ke situs yang telah mengirimkan artikel. Tentu saja artikel itu akan berhubungan dengan situs tersebut. Katakanlah jika artikelnya tentang memutar ban, kotak sumber daya dapat mengarah ke tautan ke situs yang menjual ban atau suku cadang mobil.

Kotak sumber daya adalah apa yang biasanya Anda temukan di akhir artikel. Mereka akan berisi nama penulis, deskripsi singkat dari penulis, deskripsi singkat tentang situs yang mensponsori dan tautan. Jika pembaca menyukai apa yang mereka baca, mereka akan memiliki kecenderungan untuk mencari tahu dari mana artikel itu berasal untuk membaca lebih banyak. Busur sumber daya akan menjadi tautan mereka ke sumber artikel dan ini akan memikat mereka untuk pergi ke situs dan melakukan lebih banyak membaca atau meneliti untuk subjek atau topik yang mereka minati.

Tetapi seperti artikel itu sendiri, kotak sumber daya juga harus eye-catching untuk menuntut perhatian dan minat pembaca. Sementara busur sumber daya hanya mencakup ruang kecil, menyediakan kata kunci dan konten yang tepat untuk kotak sumber daya Anda akan memberikan dorongan lebih bagi pembaca untuk masuk ke situs Anda.

Sekarang kita tahu kotak sumber daya apa, apa manfaat memiliki kotak sumber daya yang baik? Terutama mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Banyak situs akan memungkinkan artikel untuk ditempatkan di situs mereka karena mereka dapat menggunakan artikel untuk mengisi halaman mereka. Mereka juga mendapatkan afiliasi dengan situs lain yang dapat bermanfaat bagi mereka juga. Untuk situs yang mensponsori, ketika Anda membuat orang mengklik kotak sumber daya Anda, Anda menghasilkan lalu lintas yang dapat dihitung sebagai pelanggan potensial.

Jadi apa yang akan menjadi konten yang bagus untuk kotak sumber daya Anda? Pada dasarnya ini adalah kata kunci, belajar tentang kata kunci yang tepat yang kebanyakan orang cari. Ada banyak alat yang dapat Anda temukan di internet yang dapat membantu Anda menentukan kata kunci apa yang akan digunakan.

Kotak sumber daya juga dapat memanfaatkan semua kreativitas yang bisa didapatnya. Anda hanya mendapatkan ruang kecil untuk kotak sumber daya Anda sehingga Anda lebih baik memanfaatkannya. Cobalah untuk menarik perhatian pembaca Anda dengan konten kotak sumber yang dapat membuat mereka memberikan tampilan kedua. Tidak seperti iklan TV, Anda tidak memiliki alat bantu visual untuk mendorong titik Anda. Tetapi Anda memiliki kekuatan imajinasi seorang pembaca. Dengan konten yang tepat, Anda dapat membuat mereka berpikir dan tertarik.

Tip lainnya adalah menggunakan kata kunci yang seharusnya terkait dengan situs Anda. Jangan menyesatkan pengunjung situs web potensial Anda. Bangun kredibilitas Anda sehingga lebih banyak orang akan tertarik untuk mengunjungi situs Anda dan menjelajahi apa yang Anda tawarkan. Buat orang-orang mengklik kotak sumber daya Anda dengan memberikan konten kotak sumber daya yang membuat kesan abadi. Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk membuat mereka kagum dan ratusan peluang untuk memukul mundur mereka.

Jangan pernah meremehkan kekuatan kotak sumber daya. Ukurannya mungkin kecil tetapi mereka akan memberikan bantuan yang signifikan dalam mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Kotak sumber yang membosankan tidak akan pernah mendapatkan pekerjaan. Bersenang-senang dan kreatif tetapi pada saat yang sama tunjukkan bahwa Anda memiliki banyak hal untuk ditawarkan, terlalu banyak untuk meminta sesuatu yang tidak sesuai dengan paragraf? Ya dan tidak, ada banyak tips dan panduan yang dapat membantu Anda dalam melakukan ini, langkah pertama adalah menyadari betapa pentingnya kotak sumber daya dapat membuat orang mengklik tautan Anda dan diarahkan ke situs Anda.

0 Response to "Saya Benci Menulis Artikel - Bukankah Ada Cara Yang Lebih Mudah ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel