Menjelang Lebaran, E-Commerce Berlomba-Lomba Tawarkan Diskon

Momen Lebaran dimanfaatkan para pemain pasar e-commerce untuk meningkatkan penjualan dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik dan program promo.

Bukalapak, situs layanan jual beli online customer-to customer , menawarkan cashback hingga 20% kepada masyarakat yang berbelanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran dengan ko de voucher khusus “BUKAYANGBAIK”.
Sementara itu, Lazada Indonesia pada Ramadan ini menggelar program promo bertajuk “Puasale”. Berdasarkan data internal customer Lazada ID diketahui bahwa puncak jam kunjungan konsumen saat Ramadan adalah pada jam sahur, siang hari, dan setelah berbuka puasa.

0 Response to "Menjelang Lebaran, E-Commerce Berlomba-Lomba Tawarkan Diskon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel